Bupati dan Ketua DPRK Pidie Kunjungi Taman Hutan Kota Langsa

ACEHSATU.COM, LANGSA – Bupati Pidie Roni Ahmad atau akrab disapa Abusyik dan rombongannya mengunjungi destinasi wisata Hutan Taman Kota Langsa, Selasa (4/2/2020) sore.

Kedatangan orang nomor satu Kabupaten penghasil Kerupuk Meulinjo itu disambut hangat oleh Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah atau akrab disapa Tokee Seum

Dalam kunjungan itu, selain Ketua DPRK Pidie, Abusyik turut juga didampingi Kepala Bappeda, Kadis Pariwisata, kepala Dinas DLH, Kabag Humas dan Protokoler dan beberapa pimpinan OPD Kabupaten Pidie.

Pantauan ACEHSATU.COM, Kedua kepala daerah pemerintahan Kabupaten dan Kota di Provinsi berjuluk Serambi Mekkah itu tanpak berbincang akrab di bawah panggung rumah adat aceh yang ada di Taman Hutan Kota Langsa.

Dalam kesempatan itu juga Walikota Langsa Usman Abdullah sempat menceritakan tentang latar belakang lahirnya ide Taman Hutan Kota Langsa dan konsep pengembangannya serta beberapa wahana permainan yang telah di bangun didalamnya.

“Rumah Aceh ini berasal dari Pidie Jaya,” tutur Tokee Seum seraya menandaskan meskipun pada awal-awal pembangunan kawasan ini mendapat tantangan dari berbagai pihak, namun sekarang warga pengunjung yang datang berwisata ke Taman Hutan Kota Langsa juga banyak dari luar Langsa.

Dalam kesempatan itu Walikota Langsa juga menyampaikan ucapan terima kasih pihaknya terhadap kunjungan muhibah pemerintah Kabupaten Pidie dan rombongannya itu.

“Terima kasih Bapak Bupati Pidie Abusyik Roni Ahmad, Ketua DPRK Pidie, Mahfudin Ismail, dan rombongan yang telah datang ke Taman Hutan Kota Langsa, Kami tunggu visit selanjutnya, Insya Allah ” ujar Usman Abdullah. (*)