Bireuen

Bupati Bireuen Sambut Tim Kajian Kesiapan Pendirian Kampus IPDN Bireuen

Kedatangannya ke Bireuen dalam rangka meninjau lokasi rencana pembangunan kampus Institut Kementerian Dalam Negeri (IPDN) yang akan dibangun Kecamatan Peusangan,

Foto | agussalim

ACEHSATU.COM | BIREUEN — Bupati Bireuen, Saifannur menyambut kedatangan tim kajian kesiapan kampus Institut Kementerian Dalam Negeri (IPDN) Prof Dr Khassan Effendy MPd, Kamis (30/11/2017) di Meuligoe Bupati Bireuen.

Kedatangannya ke Bireuen dalam rangka meninjau lokasi rencana pembangunan kampus Institut Kementerian Dalam Negeri (IPDN) yang akan dibangun Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen.

Prosesi penyambutan tersebut diawali dengan pengalungan bunga juga diiringi tarian ranup lampuan yang merupakan tradisi masyarakat Aceh saat penyambutan tamu.

Kemudian setelah jamuan makan siang bersama, dilanjutkan dengan tinjauan ke lokasi tempat yang direncanakan akan dibangun kampus IPDN di Kabupaten Bireuen.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati Bireuen, Ketua DPRK, Kapolres Bireuen, Dandim 0111/Bireuen, Kejari Bireuen, Danpom Bireuen, Danyonif 133/JS, Rektor Universitas Almuslim, beserta seluruh SKPK dan Camat di lingkungan Kabupaten Bireuen. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top