Sport

Bupati Bireuen Lepas 400 Peserta Juang Reborn Trail Adventure 2017

Juang Reborn Trail Adventure diselenggarakan dengan tujuan mempromosikan serta memperkenalkan potensi wisata

 ACEHSATU.COM | BIREUEN – Bupati Bireuen, H Saifannur Sos melepas 400 rider peserta Juang Reborn Trail Adventure 2017 dari berbagai daerah di Indonesia, di halaman Pendopo Bupati setempat, Sabtu (25/11/2017).

Ketua Panitia Pelaksana, Iptu Riski Adrian SIK dalam laporannya menyampaikan peserta Juang Reborn Trail Adventure 2017 ini diikuti sekitar 400 rider dari berbagai daerah di Indonesia.

Dikatakan Riski hari pertama mengambil star di halaman pendopo Bupati setelah masuk pendalaman Bireuen finish Desa Pante Peusangan

“Sambil menikmati keindahan panorama alam Kabupaten Bireuen dengan jarak tempuh 150 kilometer,” kata  Riski

Ditambahkan Riski, mereka juga akan mengikuti berbagai kegiatan, seperti undian lucky draw dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Selanjutnya pada hari kedua, Minggu (26/11/2017) para rider melanjutkan perjalanan mulai dari Pante Peusangan hingga garis finish di Pendopo Bupati Bireuen.

“Mereka akan menguji kemampuan melalui medan yang bervariasi,  diantaranya melintasi sungai melalui tanjakan terjal dan sebagainya,”ujar Riski

Kegiatan ini juga diadakan Lucky Draw bagi para peserta dengan hadiah utama berupa lima unit sepeda motor disamping hadiah hiburan lainnya di antaranya kulkas, TV, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

Saifannur dalam sambutannya  mengatakankegiatan ini digelar selain untuk menjalin silaturahmi dengan penggemar trail adventure dari seluruh tanah air  juga menjalin hubungan kerjasama dengan semua pihak pengusaha lokal maupun luar, dalam ajang promosi daerah.

Selain itu, kata Saifannur, Juang Reborn Trail Adventure diselenggarakan dengan tujuan mempromosikan serta memperkenalkan potensi wisata. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top