Bupati Aceh Tamiang Rombak Kabinet

Mutasi ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan karena pejabat yang lama telah purba tugas serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada," ujar H.T. Insyafuddin
Bupati aceh tamiang rombak kabinet

ACEHSATU.COM | ACEH TAMIANG – Bupati Aceh Tamiang, Mursil kembali merombak kabinetnya, perombakan kali ini dilakukan untuk lima pejabat eselon dua. Senin (7/3/2022).

Beberapa pejabat yang dimutasi Asisten Bidang Pemerintahan dijabat Syahri, SP yang sebelumnya menjabat Kepala BPBD Aceh Tamiang, Staf ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, dr Catur Haryati kini menjabat posisi baru sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan pada Setdakab Aceh Tamiang.

Selanjutnya Safuan, SP, jabatan lama Kepala DPKP dan kini dirotasi sebagai Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Aceh Tamiang sementara posisi yang ditinggalkan Safwan di isi drh Asmai yang selama ini menjabat Kepala Satpol PP/WH Aceh Tamiang.

Sementara Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Aceh Tamiang Yunus, SP mengisi jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, keuangan dan Pembangunan di setdakab.

Sedangkan untuk jabatan Dinas Satpol PP dan WH, Dinas BPBD Aceh Tamiang diprediksi akan di Pltkan seperti Dinas Kominfo Aceh Tamiang yang juga sudah beberapa tahun dijabat Plt.

Pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati T Insyafuddin mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa untuk penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Mutasi ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan karena pejabat yang lama telah purba tugas serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada,” ujar H.T. Insyafuddin (*)