Lingkungan Hidup

Bunta, Gajah Jinak yang Mati Diracun Pernah Selfie dengan Leonardo DiCaprio

Kabarnya, Bunta pernah mendapat selfie bareng aktor Hollywood Leonardo DiCaprio.

Foto | instagram

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Seekor gajah jinak bernama Bunta yang berada di Conservation Respon Unit (CRU) Serbajadi, Aceh Timur ditemukan mati.

Dugaan sementara hewan langka itu mati karena diracun.

Lokasi kejadian di CRU Serbajadi itu tepatnya di Dusun Jamur Batang, Desa Bunin, Kecamatan Serbajadi Aceh Timur, pada Sabtu (9/6/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Gajah jinak tersebut selama ini dalam penanganan Tim CRU Serbajadi. Kabarnya, Bunta pernah mendapat selfie bareng aktor Hollywood Leonardo DiCaprio.

BACA JUGA: Seekor Gajah Jinak di CRU Serbajadi Mati Diracun

Seperti diketahui, pemeran Jack Dawson dalam film Titanic sekaligus Peraih Kategori Best Actor di Ajang Piala Oscar 2016, Leonardo DiCaprio sempat menghebohkan netizen lewat kunjungannya ke Taman Nasional Gunung Leuser yang terletak di antara Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara pada Minggu (27/3/2016).

Dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya, Leonardo bertandang ke TNGL bersama dengan Adrien Brody , Fisher Stevens, bersama sejumlah kru.

Lewat foto selfie dirinya beserta dua kru LSM Haka dan juga dua ekor Gajah Sumatera, bintang film The Revenant ini lewat Leonardo DiCaprio Foundation mendukung mitra lokal untuk membangun Cagar alam di Kawasan Ekosistem Leuser. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top