Lhokseumawe

Buku “Keputusan Sulit Adnan Ganto” Dilaunching Dalam Acara Dies Natalis Unimal Ke-16

Sebuah buku mengkisahkan perjalanan Adnan Ganto yang berjudul “Keputusan Sulit Adnan Ganto” dibedah dan dilaunching dalam rangkain acara Dies Natalis Universitas Malikussaleh (Unimal) ke 16 yang digelar di GOR ACC Unimal.

Acehsatu.com | Furqan

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Sebuah buku mengkisahkan perjalanan Adnan Ganto yang berjudul “Keputusan Sulit Adnan Ganto” dibedah dan dilaunching dalam acara Dies Natalis Universitas Malikussaleh (Unimal) ke 16 yang digelar di GOR ACC Unimal, Senin (11/09/2017).

Adnan Ganto terbilang sukses dalam dalam meniti karirnya, namun kisah kesulitan dalam memutuskan sesuatu pasti ada dalam perjalanan karir dan dalam hidupnya.

Buku yang diberi judul “Keputusan Sulit Adnan Ganto”, merupakan kisah perjalanan seorang anak yang berasal dari pedalaman Aceh Utara yaitu Gampong Buloh Blang Ara yang pernah bekerja di Bank berkelas dunia.

Dalam karirnya tercatat menjadi Bankir di Bank berkelas Dunia dalam tiga dekade dan juga pernah menjadi staf ahli keuangan/ekonomi selama enam dekade Presiden.

Bedah buku tersebut selain dihadiri langsung oleh Adnan Ganto juga ikut hadir penulis Nezar Patria, Rektor Unsyiah Prof Dr Ir Samsul Rizal, Rektor UIN Ar-Raniry Prof, Dr Farid Wajdi Ibrahim, Rektor Unimal Prof Dr Apridar dan Mantan Rektor Unimal Prof Dr Apridar.

Selain itu Bedaah buku tersebut juga dihadiri oleh para undangan lainnya dari kalangan akademisi perguruan tinggi, Pemerintah Daerah, petinggi TNI/Polri, pengusaha, aktifis, LSM, serta ormas.

To Top