Bukan Maria Ozawa, tapi Siapa Wanita di Pangkuan Vicky Bikin Kalina Marah hingga Minta Cerai?

Nama Vicky Prasetyo kembali jadi sorotan. Terbaru, pria berjuluk Sang Galdiator itu tiba-tiba memperoleh ajakan Maria Ozawa untuk senang-senang.
Foto mesra Vicky
Bukan Maria Ozawa, tapi Siapa Wanita di Pangkuan Vicky Bikin Kalina Marah hingga Minta Cerai? | Tangkapan Layar| Youtube

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Bukan Maria Ozawa, tapi Siapa Wanita di Pangkuan Vicky Bikin Kalina Marah hingga Minta Cerai?

Nama Vicky Prasetyo kembali jadi sorotan. Terbaru, pria berjuluk Sang Galdiator itu tiba-tiba memperoleh ajakan Maria Ozawa untuk senang-senang.

Namun sebelumnya, bahasan tentang Vicky juga sempat menyita perhatian publik tanah air. Hal itu terkait kasus perceraian dengan mantan istri, Kalina Oktarani yang disebut turut melibatkan pihak ketiga.

BACA JUGA: Nggak Nyangka! Maria Ozawa Ajak Vicky Prasetyo Senang-senang, Sang Gladiator Bilang Begini

Saat masih berstatus suami Kalina, Vicky kedapatan sedang memangku seorang wanita yang diketahui lewat sebuah foto.

Melansir detik.com, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mengakhiri pernikahan mereka. Kabar orang ketiga muncul di antara mereka.

Kalina Oktarani membuktikan dirinya tahu ada orang ketiga itu. Ia bahkan memamerkan sebuah foto Vicky Prasetyo mesra dengan seorang wanita.

Wajah wanita yang ada dalam foto tersebut terlihat ditutupi. Wanita tersebut duduk di pangkuan Vicky Prasetyo.

Foto itu diberikan Kalina Oktarani ke Paula Verhoeven, istri Baim Wong. Kalina Oktarani menyebut foto itu didapatkan dari ponsel Vicky Prasetyo saat masih menjadi suaminya.

Kala itu, Kalina mengaku iseng membuka galeri foto ponsel suaminya. Melihat Kalina mengetahui adanya foto tersebut, Vicky disebutnya kaget.

Foto itu juga disebutnya ditemukan dua bulan setelah mereka resmi menikah.

“Aku nikah sama dia kan Desember, kejadian itu pas Februari (2021),” kata Kalina Oktarani.

Kala itu, Kalina mengaku memaafkan Vicky. Ia berharap adanya perubahan dari sang suami. Mereka pun meresmikan pernikahan siri itu pada Maret 2021.

Tapi ternyata mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. Kini yang menjadi pertanyaan, siapakah wanita yang dipangku oleh Vicky Prasetyo? (*)