oleh

Budget Pas Jiwa Sosialita, Barbie Kumalasari Tertangkap Kamera Beli Baju di Pasar, Ini Videonya

-Nasional-47 views

ACEHSATU.COM – Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tak bosan-bosan membuat publik Tanah Air gemas. Kebohongan pasangan tersebut perlahan terbongkar satu persatu. Dari mulai berlian 30 karat hingga rumah mewah yang ternyata bukan miliknya.

Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar/Foto: Marianus Harmita

Kini, Barbie dan Galih tertangkap kamera sedang berbelanja pakaian di Pasar Festival, Jakarta Selatan. Dalam video yang tersebar di akun gosip Instagram itu, Barbie dan Galih tampak serasi mengenakan pakaian berwarna sama.

Padahal, beberapa waktu lalu di sebuah acara televisi, Barbie mengaku pakaian yang dibelinya berharga sangat mahal. Ia bahkan mengatakan hampir lupa merk dan harga pakaiannya karena membelinya di luar negeri.

Lantas hal tersebut kembali membuat netizen kesal. Mereka bahkan beranggapan bahwa selama ini Barbie dan Galih hanya hidup dalam kebohongan belaka.

“Akan tiba masanya mereka akan menceritakan keburukan masing” nanti,” tulis akun rinnieag***

“Berat loh beban hidup mereka… harus berpura2 setiap hari… yg pura2 ditinggal bahagia aja susah… apalagi pura2 kaya macam gini,” tulis akun dimas_h***.

“jirrrr 8m buat muka, 100 ribuan buat baju,” tulis akun darn***.

“Ntar dia bilang harga baju 50 jt .. harga sendal 18 jt .. harga celana 40 jt .. harga kutang 14 jt .. pokoknya ngayal lah,” tulis akun hermes_selebri***.

“Bpjs = buged pas”an jiwa sosialita,” tulis akun lisda_suhe***.

Komentar

Indeks Berita