oleh

Brownies Lenneng dan Vizza Tektek Pelleng Cake Shop dan Bakery Ala Bumdes Penang Premeire

ACEHSATU.COM | SUBULUSSALAM – Bumdes Penang Premiere Cake Shop dan Bakery hari ini di resmikan Oleh Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE didampingi Wakil Walikota Subulussalam Salmaza MAP di Kampong Penananggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Rabu (11/09/2019).

Dalam sambutannya H Affan Alfian Bintang mengatakan bahwa ide kreatif bernilai ekonomi tingggi yang digagas Unit Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Kampong Penanggalan melalui dana Desa adalah kali Pertama di Kota Subulussalam

Ia mengapresiasi Cake Shop dan Bakery berskala ala makanan hotel bintang lima yang telah menjadi perhatian bagi masyarakat penghoby Cake dan bakery menu ala hotel bintang lima.

“Hari ini adalah kali pertama Bumdes mampu merintis cake shop dan bakery di Kota Subulussalam, Kami sangat apresiasi atas ide dan gagasan Kepala Kampong Penanggalan yaitu Wahyudianto Bancin yang mampu memberikan Icon Premiere Makanan sebagai cendra mata dari Kota Subulussalam”, Kata Affan Ketika dalam Sambutan pidatonya Grend Opening Bumdes Penanggalan Cake shop dan Bakery.

Selain itu Bintang,  berharap agar Kampong se Pemko Subulussalam untuk lebih menggalakkan Bumdes Kampong Masing Masing, demi peninggakat penghasilan Asli Desa (PAD) sehingga di masa akan datang Seluruh Kampong dapat mandiri dengan mengandalkan PAD.

“Kami akan dukung penuh melalui dinas terkait untuk terus berinovasi melalui dana desa dan Bumdes. Seluruh Kepala kampong agar terus menggali ide ide kreatif yang mampu menghasilkan PAD Kampong demi tercapainya kemandirian Kampong dimasa akan datang”, Pungkasnya.

Grend Opening berakhir dengan pemotongan pita Penang Premiere Cake Shop dan Bakery, kemudian direktur Bumdes memaparkan menu andalan seperti, brownis lenneng, pizza tektek pelleng, Aple pie dan menu lainnya , kepada Walikota dan seluruh rombongan. (*)

Komentar

Indeks Berita