Brinus Aceh Utara Kembali Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Tim Relawan Brigade Nusantara (Brinus) Aceh Utara Kembali menyalurkan bantuan sembako untuk Masyarakat kurang mampu di desa Buket Hagu Kecamatan Lhoksukon dan juga Desa Seureuke Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA – Tim Relawan Brigade Nusantara (Brinus) Aceh Utara Kembali menyalurkan bantuan sembako untuk Masyarakat kurang mampu di desa Buket Hagu Kecamatan Lhoksukon dan juga Desa Seureuke Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara .

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Brinus terhadap masyarakat di tengah Pandemik Covid-19 yang diperintahkan langsung oleh bapak Ilham Pangestu, hal ini di sampaikan oleh Zulkifli selaku Ketua Pertahanan Brinus Aceh Utara kepada media Acehsatu.com pada, Sabtu (04/09/2021).

Selain membagikan sembako ini juga bentuk silaturahmi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Dan Sembako yang kita bagikan berupa beras, minyak goreng , Mie Instan dan gula pasir, Ungkap Zulkifli.

Tambahnya lagi, Bentuk kepedulian ini merupakan perintah langsung dari Ilham Pangestu yang merupakan Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Golkar,” Terang Zulkifli.

Pembagian sembako yang bertemakan “Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu membantu buka menikmati nya sendiri, berbagi dengan orang lain bentuk mensyukuri apa yang telah kita dapatkan”.

Pantauan dilapangan penyerahan bantuan sembako disambut antusias oleh warga. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Zulkifli selaku ketua pertahanan Brinus Aceh Utara kepada warga desa buket hagu , sementara di desa Seureuke diserahkan oleh Khairiani selaku bendahara Brinus Aceh Utara.

Alfiah warga buket hagu , meras sangat terharu dengan apa yang telah di lakukan dan di berikan tim relawan Brinus.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim relawan Brinus yang telah membantu kami, apalagi dengan kondisi ditengah pandemik sekarang ini kami masyarakat sangat kesulitan dalam mencari sesuap nasi”, Ucap Alfiah.

Dirinya juga sempat meneteskan air mata dan terharu saat mendapat kan bantuan sembako tersebut. Hal senada juga disampaikan oleh Eliani dusun marga tunggal,desa Seureuke.

Sebelum nya untuk diketahui tim relawan Brinus Aceh Utara juga menyerahkan uang tunai untuk kegiatan 17 Agustus di desa Buket Hagu Kecamatan Lhoksukon, dan juga penyerahan satu kambing untuk acara syukuran tahun nan masyarakat dusun Buket Nibong Desa Buket Jrat Manyang Kecamatan Tanah Jambu Aye