oleh

Brigadir Polisi di Aceh Utara Ini Raih Penghargaan Kapolri

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Brigadir Irvan sukses menyabet gelar juara 1 sebagai polisi teladan Kepolisian Republik Indonesia. Kapolri Jenderal Idham Aziz mengganjar raihan prestasi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan, Polres Aceh Utara itu dengan piagam penghargan dan pin emas.

Piagam penghargaan dan pin emas dari Kapolri diserahkan Wakapolda Aceh Brigjen Raden Purwadi. Prosesi ini berlangsung dalam acara syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolda Aceh, Rabu (1/7/2020).

Brigadir Irvan mencatatkan prestasi sebagai juara 1 Tingkat Polda pemilihan Polisi Teladan pada Polri sebagai penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik tahun 2020 tertanggal 19 Juni.

Sukses yang diraih Brigadir Irvan sekaligus mencatatkan prestasi membanggakan bagi Polres Aceh Utara, di mana dua tahun berturut-turut anggota Polres setempat mampu meraih prestasi ini.

Tahun sebelumnya, penghargaan yang sama juga diterima Kapolres Aceh Utara saat itu yakni AKBP Ian Rizkian Milyardin.

Selain itu, Brigadir Irvan juga menerima piagam penghargaan dari Kapolda Aceh sebagai juara 1 polisi teladan pada Polri sebagai penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang publik tingkat Polda Aceh TA 2020 tertanggal 28 Mei.

Penghargaan lainnya juga diberikan kepada juara 2 dan juara 3 Polisi Teladan yakni Brigadir Sarmin dari Polres Aceh Timur dan Brigadir Ismail Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah. (*)

Indeks Berita