Brigade Bapera Aceh Utara Lakukan Kegiatan Bakti Sosial di Mesjid Baitul Huda

Brigade Bapera Aceh Utara dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kecamatan Cot Girek melakukan kegiatan bakti sosial di masjid BAITUL HUDA di dusun geudubang desa Cot Girek , kecamatan Cot Girek Aceh Utara,
Brigade Bapera Aceh Utara
Brigade Bapera Aceh Utara dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kecamatan Cot Girek melakukan kegiatan bakti sosial di masjid BAITUL HUDA | Foto: Syahrul / Acehsatu.com

ACEHSATU.COM | Lhoksukon, – Brigade Bapera Aceh Utara dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kecamatan Cot Girek melakukan kegiatan bakti sosial di masjid BAITUL HUDA di dusun geudubang desa Cot Girek , kecamatan Cot Girek Aceh Utara, pada Kamis (09/12/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Brigade Bapera Aceh Utara terhadap kegiatan keagamaan agar masyarakat nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Ketua Brigade Bapera Aceh Utara, Abu Bakar Ar yang hadir langsung dilokasi mengatakan bakti sosial yang dilakukan yaitu berupa pengecetan mesjid dan juga pagar mesjid.

“Kegiatan tersebut diantaranya pembersihan tembok pagar dari lumut,atau amplas tembok pagar, pengecetan lapisan dasar warna putih dan pengecetan final lapisan kedua warna hijau terong”, terang Abu.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini juga merupakan arahan dari bapak Ilham Pangestu yang merupakan anggota DPR RI Komisi V Fraksi Golkar.

Sebelumnya sambung ketua Brigade Bapera Aceh Utara juga telah memberi sedikit bantuan melalui DPC Brigade Bapera Kecamatan Cot Girek kepada mesjid Baitul Huda untuk melakukan pengecatan pada November lalu.

Untuk diketahui Pagar masjid tersebut dibangun pada tahun 2015 dari dana APBA sepanjang 31 meter. Kegiatan tersebut juga diikuti dan diterima oleh Imam mesjid ,Tgk Jamaluddin dan juga kadus Geudubang Darmawan.(Syahrul)