oleh

BREAKINGNEWS: Villa Citra Gampong Pineung Banda Aceh Terbakar

-Banda Aceh, Nanggroe-89 views

Laporan Kamal Rijal

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Salah satu rumah Komplek Villa Citra di Lorong Agam Rayeuk, Gampong Pineung Banda Aceh terbakar, Minggu (13/7/2019) sore.

Berdasarkan informasi yang diterima Acehsatu.com, pemicu kebakaran yang menghanguskan rumah tersebut diduga karena adanya konslet listrik.

“Untuk saat ini kami belum bisa memastikan apa pemicu kebakaran sebenarnya. Tapi, dugaan sementara konslet listrik,” Kata M Rasquini dari Emergency Relawan Patwal Atjeh (ERPA).

Ia mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar 15 menit sebelum adzan maghrib dan tiga unit mobil pemadam kebakaran turut diturunkan pada insiden ini.

“Kebakaran itu terjadi 15 menit sebelum adzan maghrib, setelah pihak pemadam kebakaran menurunkan 3 unit mobil kebakaran, sekitar jam 20.10 api mulai reda,” katanya.

Sementara itu, korban pemilik rumah kebakaran di Komplek Villa Citra tersebut diketahui tidak sedang berada dirumah ketika kebakaran terjadi.

“Ketika kebakaran, saat kami periksa Bu Isna tidak ada didalam, ada kabar ia pulang kampung” kata Ramjani, salahsatu warga yang berada di lokasi kejadian. (*)

Komentar

Indeks Berita