BreakingNews, BNN Amankan Dua Laki–laki dalam Mobil Xpander di Pos Perbatasan Aceh-Sumut

"Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 03.00 Wib, saat itu melintas mobil Xpander putih dari arah Banda Aceh menuju Medan berisi penumpang seorang perempuan dewasa, seorang anak perempuan sekitar empat tahun, dan dua laki-laki dewasa. Diduga mereka satu keluarga"
BNN tangkap bandar narkoba
BNN mengamankan dua laki-laki yang berada dalam mobil Xpander di pos perbatasan Aceh-Sumut. Selasa (24/5/2021) acehsatu.com/ist

BreakingNews, BNN Amankan Dua Laki–laki dalam Mobil Xpander di Pos Perbatasan Aceh-Sumut  

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG – Dua laki-laki dalam sebuah mobil Xpander  yang melintas Pos Covid-19 Perbatasan Aceh- Sumatera Utara diamankan petugas BNN. Disebut-sebut pihak BNN pusat mengamakan dua pria dalam mobil tersebut diduga terkait  barang haram narkotika. Selasa (25/5/2021)

Informasi yang dihimpun Acehsatu.com, Selasa (25/5/2021) dari petugas Pos covid-19 yang piket malam itu, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 03.00 Wib, saat itu melintas mobil Xpander putih dari arah Banda Aceh menuju Medan berisi penumpang seorang perempuan dewasa, seorang anak perempuan sekitar empat tahun, dan dua laki-laki dewasa. Diduga mereka satu keluarga.

Kedua laki-laki dewasa yang belum dikatahui namanya ini diamankan pihak BNN.

BNN mengamankan dua laki-laki yang berada dalam mobil Xpander di pos perbatasan Aceh-Sumut. Selasa (24/5/2021) acehsatu.com/ist

Terungkap informasi dilokasi, penumpang Xpander ini merupakan warga pangkalan Berandan, Sumatera Utara, mereka masuk Aceh disebut-sebut berbelanja pakaian, tas, dengan jumlah besar. Setelah mengamankan dua laki-laki tersebut, selanjutnya dimasukkan dalam mobil Avanza  warna hitam yang di tumpangi BNN sedangkan Mobil Xpander disupiri pihak BNN, kedua mobil menuju arah  Sumater Utara.

Baca :Penyelundupan 16,7 Kilogram Sabu Asal Malaysia Digagalkan di Aceh Utara

Baca: 5 Orang Diamankan, BNN Sita 250 Kg Ganja Aceh, Modus Penyamaran Pakai Bubuk Ini

Pegawai BNN Aceh Tamiang, Wan A Maulana ketika dikonfirmasi Aceh satu.com mengaku belum mendapat informasi terkait penangkapan di pos perbatsan Aceh-Sumut itu.

Kepala BNN Aceh Tamiang, Drs Agussalim yang dihubungi Acehsatu.com mengaku belum mendapat informasi terkait operasi pihak BNB di Aceh Tamiang.“Tidak semua operasi diberitahu ke BNN kabupaten karena sifatanya sangat rahasia jadi kita tidak mengetahi dari BNN mana,” ujar Agussalim.(*)