BREAKING NEWS: Remaja Aceh Timur Meninggal Dunia Usai Hantam Mobil Berhenti

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Kecelakaan di Aceh Timur. Seorang remaja asal gampong Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia usai menghatam belakang mobil Pick Up Grandmax yang sedang berhenti. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Asan Tanjong Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur pada Senin (10/04/2023) sekira pukul … Read more

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Kecelakaan di Aceh Timur. Seorang remaja asal gampong Teupin Pukat Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia usai menghatam belakang mobil Pick Up Grandmax yang sedang berhenti.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Asan Tanjong Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur pada Senin (10/04/2023) sekira pukul 00.47 WIB.

Informasi sementara yang diperoleh media ini, Kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah Medan menuji Banda Aceh dengan kecepatan tinggi, sesampai di lokasi kejadian sepeda motor tersebut hilang kendali hingga menghantam mobil Pick Up Grand Max yang sedang terparkir.

Sopir Ambulance Pukesmas Nurussalam, Khairul, saat di hubungi media ini mengatakan, korban mengalami luka berat dan sudah meninggal dunia, hingga saat ini jenazah sudah dibawa pulang kerumah duka di Gampong Teupin Pukat.

Hingga berita ini diturankan, media belum mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait. (*)

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.