Breaking News, Pemuda Tanpa Indentitas Tenggelan di Bendungan Krueng Peusangan

Breking News, Pemuda Tanpa Indentitas Tenggelan di Bendungan Krueng Peusangan

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, dilaporkan tenggelam di kawasan Bendungan Krueng Peusangan, Desa Beunyot, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, Selasa (16/6/2020) jelang magrib.

Informasi yang dihimpun Serambinews.com dari berbagai sumber menyebutkan, laporan tenggelamnya seorang pemuda tersebut dengan cepat menyebar kepada masyarakat, aparat keamanan TNI dan Polri, serta tim relawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bireuen.

Mendapat laporan ada warga yang tenggelam tersebut, tim gabungan relawan BPBD Bireuen, bersama anggota TNI dari Koramil Juli dan anggota Polsek Juli serta masyarakat setempat, langsung mencari korban tenggelam.

Tim relawan gabungan tersebut, melakukan pencarian di seluruh kawasan Bendungan Krueng Peusangan, serta di sejumlah kawasan dengan menyisir Krueng Peusangan.

Namun hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan. Tim relawan terus melakukan pencarian hingga malam ini.

Kepala BPBD Bireuen, Teguh Mandiri Putra SSTP kepada ACEHSATU.com, Selasa (16/6/2020) malam mengatakan, pihaknya terus melakukan pencarian korban tenggelam tersebut.

“Hingga malam ini kami terus melakukan pencarian pemuda yang tenggelam tersebut,” kata Teguh Mandiri Putra. (*)