BREAKING NEWS: Oknum Anggota DPRK Bireuen Ditangkap BNN, Diduga Terkait Kasus Sabu 40 Kg

Sebuah kabar yang beredar menyebutkan seorang oknum Anggota DPRK Bireuen berinisial US ditangkap Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Jakarta pada Selasa (9/3/2021).
Anggota DPRK Bireuen Ditangkap BNN
Ilustrasi. Foto Net

Anggota DPRK Bireuen Ditangkap BNN

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Sebuah kabar yang beredar menyebutkan seorang oknum Anggota DPRK Bireuen berinisial US ditangkap Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Jakarta pada Selasa (9/3/2021).

Sebuah sumber menyebutkan, penangkapan politisi dari salah satu partai nasional ini terkait dengan pengembangan penangkapan 40 kilogram lebih narkoba jenis sabu-sabu di Medan, Sumatera Utara beberapa hari lalu.

Sebelumnya, BNN Sumatera Utara, Selasa, 23 Februari 2021 menangkap tersangka MB. Diduga dia sebagai pengedar 5,5 kilogram narkoba jenis sabu di Medan.

MB masih berstatus narapidana kasus narkoba yang telah divonis seumur hidup. Saat ini dia mendekam di Rumah Tahanan Labuhan Deli.

Anggota DPRK Bireuen Ditangkap BNN
Ilustrasi. Foto Net

Kepala BNN Provinsi Sumut Brigjen Pol Atrial di Medan, Selasa, mengatakan, selain MB, petugas juga meringkus tersangka IRD dalam kasus peredaran narkotika.

Dari pengembangan kasus tersebut, oknum Anggota DPRK Bireuen tersebut dikabarkan diamankan dan sudah dibawa ke Jakarta.

Namun hingga kini belum ada konfirmasi kepada pihak BNN terkait beredarnya informasi tersebut. (*)