BREAKING NEWS: Kabar Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

ACEHSATU.COM – Ayah Ivan Gunawan meninggal dunia, Minggu (12/7/2020). Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Bambang Tjahyo Gunawan.

Foto: Youtube Ivan Gunawan

“Berita Duka Innalillahi Wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang ke Rahmatullah Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta Ivan Gunawan : Bapak Bambang Tjahyo Gunawan Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020,” begitu kata kabar yang beredar di grup wartawan. Seperti dikutip detikcom.

“Kita do’a kan semoga Arwah Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.”

Ivan Gunawan pun membenarkan kabar tersebut.

“Iya betul, kasih tahu teman-teman ya,” ungkap Ivan Gunawan.

Sementara di Instagramnya, Ivan Gunawan menulis stories. Ia meminta pengertian untuk tak diganggu karena sedang berduka.

Dalam bukunya, Ivan Gunawan banyak menulis tentang sang ayah. Di buku Aku Berkarya Dengan Cinta itu, Ivan menyebut ayahnya seorang diplomat.

Almarhum ayah Ivan Gunawan bertugas sejak era 80’an. Bambang Tjahyo Gunawan pernah bertugas di Hongkong hingga Ukraina.

Saat aktif, Bambang Tjahyo terbilang terus keliling dunia hingga pensiun. Ia dikenal juga sebagai sosok yang mendukung penuh Ivan Gunawan.

Bambang Tjahyo juga dekat banget dengan Ivan Gunawan. Bahkan tak jarang mereka jalan bareng, nyanyi bersama karena Bambang sangat suka bernyanyi.

Bambang menikah dengan Erna Gunawan dan dikaruniai tiga orang anak yakni Ivan Gunawan, Indra Gunawan, Emma Sadiani.

(*)