BREAKING NEWS: Djoko Tjandra Dibawa Pulang, Pasukan TNI dan Polisi Siaga di Bandara Halim

BREAKING NEWS: Djoko Tjandra Dibawa Pulang, Pasukan TNI dan Polisi Siaga di Bandara Halim

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Pasukan TNI dan Polisi disiagakan di sekitar bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (30/7) malam. Penjagaan keamanan diperketat menjelang kedatangan buronan kelas kakap kasus pengalihan hak tagih utang Bank Bali, Djoko Tjandra.

Sebelumnya, buronan Djoko Tjandra berhasil ditangkap kepolisian. Dia dibawa dari Malaysia dan dijadwalkan malam ini akan tiba di Indonesia melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Melansir pantauan CNNIndonesia.com, belasan anggota TNI dan Polisi mulai berjaga sejak pintu masuk bandara. Sejumlah pejabat polisi juga terlihat di bandara.

Selain Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono di lokasi, tampak juga Karo Penmas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono.

Dilaporkan, polisi berencana akan membawa Djoko Tjandra usai turun dari pesawat dan tidak melewati area kedatangan bandara.

Diketahui, buronan Djoko Tjandra ditangkap kepolisian. Dia dibawa dari Malaysia ke Indonesia dan akan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono membenarkan kabar tersebut. Djoko Tjandra dalam proses pemulangan dari Malaysia ke Indonesia.

“Ya benar saya sedang menuju Bandara untuk menjemput,” kata Argo lewat pesan singkat, Kamis (30/7). (*)