Breaking News

Breaking News:Terkena Stroke Wali Kota Lhokseumawe Dirujuk ke Banda Aceh

Informasi sementara yang diterima Walikota Lhokseumawe dirujuk ke RSUD Banda Aceh karena mengalami gula darah, dalam rujukan menuju Banda Aceh tersebut Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya di dampingi kepala dinas kesehatan Lhohkseumawe, dr Ariadi dan juga keluarga.

IST

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Dikabarkan terkena stroke Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya dirujuk ke rumah sakit umum daerah dr Zainoel Abidin Banda Aceh, Sabtu Malam, (10/2/2018).

Bedasarkan informasi yang diperoleh dari kerabat terdekat keluarga walikota Lhokseumawe yang dihubungi ACEHSATU.COM via seluler membenarkan kabar tersebut.

“ya benar, bapak sedang sakit gula darah naik, untuk saat ini sedang dalam perjalanan rujukan ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh, untuk lebih jelas kita tunggu hasil medis besok” ucap salah satu kerabat Walikota Lhokseumawe yang tidak mau disebutkan namanya.

Informasi sementara yang diterima Wali Kota Lhokseumawe dirujuk ke RSUD Banda Aceh karena mengalami gula darah, dalam rujukan menuju Banda Aceh tersebut Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya di dampingi kepala dinas kesehatan Lhohkseumawe,  dr Ariadi dan juga keluarga.

1 Comment

1 Comment

  1. Tgk hanafiah

    12 Februari 2018 at 8:59 am

    Semoga pak walikota Lhokseumawe lekas sembuh kami masih membutuhkan beliau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top