Pasir putih

Breaking News, 4 Orang Tewas, 30 Orang Luka-luka Tragedi Pasir Putih Aceh Besar Hari Ini

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR- Telah terjadi laka tunggal yang mengakibatkan mobil truck mengangkut rombongan wisata dari Desa Balue, Lamlo, Kabupaten Pidie masuk ke jurang di kawasan Pasir Putih, Selasa (25/4/2023). Mobil pick up yang mengakut rombongan tersebut, masuk ke jurang sedalam tujuh meter yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia, dan sekitar 30 lainnya mengalami luka-luka. … Read more

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR- Telah terjadi laka tunggal yang mengakibatkan mobil truck mengangkut rombongan wisata dari Desa Balue, Lamlo, Kabupaten Pidie masuk ke jurang di kawasan Pasir Putih, Selasa (25/4/2023).

Mobil pick up yang mengakut rombongan tersebut, masuk ke jurang sedalam tujuh meter yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia, dan sekitar 30 lainnya mengalami luka-luka.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Krueng Raya, Ipda Roly Yuiza Away membenarkan informasi tersebut.
.Ia mengatakan, setidaknya empat orang meninggal dunia dan sekitar 30 orang mengalami luka-luka.

“Benar terjadi kecelakaan di kawasan Pasir Putih siang tadi. Empat orang meninggal dunia dan sejumlah lainnya luka-luka,” kata Roly kepada ACEHSATU.com

Ia mengatakan, para korban dibantu masyarakat sekitar sudah di evakuasi ke Puskesmas Mesjid Raya guna dilakukan perawatan lebih lanjut.

“Korban saat ini sudah di evakuasi ke Puskesmas terdekat guna perawatan lebih lanjut, pihak Satlantas Polresta Banda Aceh juga sudah terjun ke lokasi,” pungkasnya.

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.