oleh

BPN Sebut Prabowo-Sandi Unggul Dalam Debat Pertama

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhud Aliyudin, mengklaim bila jagoannya unggul jauh, meskipun dianggap belum tampil maksimal.

“Pasangan Prabowo-Sandi tampak lebih siap karena mampu tampil tanpa teks dan saling melengkapi antara Prabowo dan Sandi,” kata Suhud saat dihubungi wartawan, Jumat (18/01/2019).

BACA: Ternyata Prabowo Pernah Bersalaman dengan Putri Diana

Dari sisi penguasaan materi, kata Suhud, pasangan calon nomor urut 02 ini lebih baik ketimbang pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal ini tampak dari keseluruhan jawaban setiap tema sesuai dengan yang ditanyakan.

“Sementara Pak Jokowi kami melihat terpaku pada teks jawaban yang disiapkan oleh tim mereka,” tutur Suhud.

Bahkan, Suhud menyebut apabila keunggulan Prabowo-Sandi dalam debat perdana ini berdasarkan dari pengamat hingga poling yang dilakukan oleh sejumlah media.

BACA: SBY Merasa Kehadirannya di Debat Capres-cawapres tidak Dibutuhkan

“Keunggulan pasangan Prabowo-Sandi juga terkonfirmasi dari sejumlah pernyataan pengamat dan komentar-komentar di media sosial dan juga poling yang dilakukan media online,” imbuhnya.

Meski sudah dianggap unggul, Suhud mengaku nantinya Prabowo-Sandi akan terus mempersiapkan diri dalam menyambut debat berikutnya agar tampil lebih maksimal.

“Kami pastikan untuk debat kedua pasangan Prabowo-Sandi akan jauh lebih baik,” tandas Suhud.

Sumber: Okezone.com

Komentar

Indeks Berita