oleh

BPBA Temukan Mayat Wanita di Aliran Sungai Aceh Selatan

ACEHSATU.COM | ACEH SELATAN –Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) melaporkan sesosok mayat wanita ditemukan di aliran Sungai Krueng Baru, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Kabupaten Aceh Selatan.

“Telah ditemukan mayat berjenis kelamin wanita di aliran sungai Krueng Baru, tepatnya di Desa Pulo Ie Kecamatan Labuhan Haji Barat,” kata Kepala pelaksana BPBA Teuku Ahmad Dadek, dalam laporan tertulis diterima Antara, Sabtu malam.

Ilustrasi

Mayat wanita yang ditemukan tersebut awalnya terlihat oleh warga di aliran Krueng Baru, yang merupakan sungai tapal batas alam antar daerah Kabupaten Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya (Abdya).

Mayat tersebut ditemukan identitasnya atas nama Niar Diati (37) warga Desa Kampung Payah, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

“Pada pukul 13.30 WIB, seorang saksi yang sedang berada di lokasi tersebut, melihat sebuah benda yang mencurigakan dengan berpakaian perempuan di aliran sungai,” tulisnya lagi dalam laporan itu.

Kemudian saksi itu, mengajak beberapa warga untuk melihat benda tersebut, setelah dilihat ternyata benda itu merupakan mayat manusia berjenis kelamin wanita.

Dikatakan Dadek, mayat tersebut sudah dibawa ke Puskesmas dengan menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pada pukul 15.45 WIB, mayat tersebut diantar oleh pihak Puskesmas ke kediamannya di Desa Payah Kecamatan Manggeng, Abdya untuk dikebumikan oleh pihak keluarganya,” demikian Teuku Ahmad Dadek.

Komentar

Indeks Berita