BPBA Serah Terima Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Aceh Utara

Bantuan tersebut akan segera dikirim ke sejumlah titik pengungsian maupun dapur umum yang ada di Kecamatan maupun ke Gampong - Gampong yang berdampak banjir.

ACEHSATU.COM | Aceh Utara – Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyalurkan bantuan logistik untuk korban banjir Aceh Utara.

Bantuan tersebut diantara langsung oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Fadmi Ridwan diterima dan oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara, Dr A  Murtala.

Serah terima bantuan tersebut berlangsung di Posko Penanganan Bencana Banjir Kabupaten Aceh Utara di Kantor Bupati pada Rabu, (05/01/2022).

Penyerahan tersebut disaksikan oleh Asisten II Sekdakab Aceh Utara Ir Risawan Bentara, MT, Asisten I Dayan Albar, SSos, MAP, dan Pelaksana Tugas Kepala BPBD Aceh Utara Murzani, MT.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBA Fadmi Ridwan mengatakan bantuan Sembako yang diserahkan tersebut berupa beras sebanyak 5.000 kg, minyak goreng 500 liter, mie instan 500 dus, gula pasir 250 kg, air mineral kemasan 400 dus, dan telur ayam 6.000 butir.

“Kami menyampaikan salam dari Bapak Gubernur Aceh dan Kepala BPBA kepada seluruh masyarakat korban banjir di Aceh Utara, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kami yang sedang ditimpa bencana banjir di Aceh Utara,” ungkap Ridwan.

Sementara itu Sekdakab Aceh Utara Dr A Murtala, pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Aceh, khususnya BPBA, yang telah mengantar bantuan logistik berupa Sembako untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan tersebut akan segera dikirim ke sejumlah titik pengungsian maupun dapur umum yang ada di Kecamatan maupun ke Gampong – Gampong yang berdampak banjir.