Bongkar Jaringan Prostitusi Online, Walikota Langsa Apresiasi Kinerja Polisi

ACEHSATU.COM | LANGSA — Kepolisian Resort (Polres) Kota Langsa mengungkap kasus prostitusi online yang melibatkan 7 ibu-bu rumah tangga di Kota Langsa pada Sabtu (9/5/2020) sekira pukul 16.00 WIB, di depan Hotel Harmoni, Kota Langsa.

Ketujuh wanita itu masing-masing berinisial YU (47), HE (35) CLW, CJW, DAR, FNR dan IF.

Keberhasilan polisi mengungkap jaringan prostitusi ini disampaikan Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukmo Wibowo SIK, kepada wartawan Senin (11/5/2020).

Menanggapi hal itu, Walikota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE menyatakan apresiasi mendalam atas kinerja polisi mengungkap kasus tersebut.

“Kami sangat berterimakasih dan apresiasi kepadaa Kapolres Langsa dan jajarannya yang telah mengungkap jaringan prostisusi online di Langsa, semoga Langsa bebas dari bentuk maksiat,” kata pria yang kerap disapa Toke Seuem kepada ACEHSATU.COM, Selasa (12/5/2020).

Toke Seuem menambahkan, Pemko Langsa dan seluruh aparatur pemerintahan sangat menyambut suka cita atas keberhasilan ini.

Karena menurutnya, usahaka menjauhkan maksiat di Kota Langsa sudah dilakukan pihaknya dengan berbagai cara.

“Kami sudah bekerja sekuat tenaga dengan berbagai cara, sampai petugas kami pun pernah dilempari dan dipukuli, dan kami tetap akan bekerja menghapus segala bentuk kemaksiatan di Kota Langsa,” katanya.

Toke Seuem juga mengajak semua pihak di Kota Langsa agar bahu membahu membangun Kota Langsa yang islami.

“Mari kita bantu aparat kepolisian menuntaskan pekerjaan mereka dengan baik, kita harus membantu polisi kita,” sebut Toke Seuem. (*)

NONTON VIDEONYA DI BAWAH INI: