Bocoran Direksi Garuda, Sosok Ini Disebut Akan Mengisi Posisi Direktur Utama dan Komut

Kabar pergantian posisi dalam jajaran direksi dan komisaris PT Garuda Indonesia (persero) makin panas. Beredar nama-nama baru yang akan diangkat menjadi petinggi Garuda dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RPLSB) besok.

ACEHSATU.COM – Kabar pergantian posisi dalam jajaran direksi dan komisaris PT Garuda Indonesia (persero) makin panas. Beredar nama-nama baru yang akan diangkat menjadi petinggi Garuda dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RPLSB) besok.

Info terbaru, berdasarkan sumber detikcom, nama eks Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triwan Munaf akan masuk dalam daftar calon petinggi Garuda. Triawan dikabarkan akan menjadi Komisaris Utama (Komut) Garuda untuk menggantikan posisi Komisaris Utama saat ini Sahala Lumban Gaol.

Sedangkan posisi Wakil Komisaris Utama akan diisi Chairal Tanjung. Sebelumnya nama Chairal banyak disebut untuk menduduki posisi Komut.

Sementara eks Direktur Utama PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau PT INTI Irfan Setiaputra disebut masih jadi kandidat utama Direktur Utama Garuda. Ia akan menjadi pengganti Ari Askhara

Untuk nama baru lainnya ialah Dony Oskaria. Dony dikabarkan bakal diangkat menjadi Wakil Direktur Utama. Sebelumnya, Dony pernah menjabat dalam jajaran Komisaris Garuda hingga April 2019 lalu.

detikcom telah mencoba untuk menghubungi pihak Kementerian BUMN terkait nama-nama tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Kementerian BUMN. (*)

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.