Aceh Timur

Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Dibawa Arus Irigasi Simpang Ulim

“Setelah Kejadian tersebut teman-temannya memanggil masyarakat untuk meminta pertolongan dan saat masyarakat datang mencari dan menolong korban,”

FOTO | M FURQAN

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – M Rafli (12), ditemukan meninggal dunia akibat dibawa arus irigasi saat berenang dengan teman-temannya, di Desa Matang Seupeng, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Senin (30/07/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

“Menurut keterangan keluarga korban berawal saat korban bersama teman-temannya berenang di irigasi Desa Matang Seupeng, pada saat tersebut korban tenggelam dibawa arus irigasi,” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro Melalui Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril.

“Setelah Kejadian tersebut teman-temannya memanggil masyarakat untuk meminta pertolongan dan saat masyarakat datang mencari dan menolong korban,” jelasnya.

Lanjut Iptu Dasril, korban ditemukan dalam pintu air irigasi oleh masyarakat dengan keadaan sudah tidak bernyawa, sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban dievakuasi ke rumah sakit di Simpang Ulim, untuk visum et repertum dan kemudian korban diserahkan kepada keluarga untuk kebumikan,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top