Blak-blakan Ria Ricis Kepincut dan Siap Menikah dengan Teuku Ryan

Hubungan Ria Ricis dengan sosok pria asal Aceh bernama Teuku Ryan semakin dekat. Mereka kabarnya sudah siap untuk melangkahkan kaki ke pernikahan.
Ria Ricis dan Teuku Ryan
(Foto: Dok. TikTok Ria Ricis)

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Hubungan Ria Ricis dengan sosok pria asal Aceh bernama Teuku Ryan semakin dekat. Mereka kabarnya sudah siap untuk melangkahkan kaki ke pernikahan.

Dalam sebuah kesempatan, Ria Ricis mengaku dirinya bertemu dengan Teuku Ryan tanpa disengaja.

Saat itu YouTuber sukses tersebut sedang melakukan perjalanan ke Aceh untuk menghilangkan kesedihan di hatinya.

Pucuk dicinta ulam tiba. Ria Ricis dipertemukan dengan Teuku Ryan. Ia mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Pas papa meninggal aku kan lanjutin healing ke Aceh, dan Allah tentukan ketemu sama bang Teuku Ryan. Aku lihat langsung dengan mata kepala aku bahwa bang Teuku Ryan itu akhlaknya bagus,, baik jadi kayak oh masyaallah tapi kagum aja,” ujar Ria Ricis dilansir dari InsertLive.

Ria Ricis dan Teuku Ryan
(Foto: Dok. TikTok Ria Ricis)

Sejauh ini, ia menilai sosok sang kekasih begitu positif. Belum ada celah yang membuatnya berpaling ke lain hati.

“Selain baik akhlaknya, pergaulannya baik, agama baik, keluarga juga baik, di Aceh aku ke keluarganya kan gemes banget woi,” papar Ria Ricis.

Ria Ricis juga menyebut Teuku Ryan langsung mengajaknya untuk berhubungan serius. Hal itu membuat wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar tersebut sulit untuk mengatakan tidak.

“Kan ada yang namanya mempertimbangkan ya tapi dia langsung ngajak serius udah gitu OMG, masyaallah deh dia ngajak serius,” tutur Ria Ricis.

Sayang, Ria Ricis yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, enggan bicara soal hari bahagianya dengan Teuku Ryan. Ria Ricis mengaku belum berani bicara gamblang.

“Doain ya, maaf banget. Doain ya, nanti diundang insyaallah. Belum berani ngomong, maaf ya, maaf ya,” ucap Ria Ricis sambil terus berjalan menuju mobilnya.

“Doain ya, doain banget. Belum berani ngomong. Nanti insyaallah pasti diundang,” tutup Ria Ricis yang langsung masuk ke dalam mobil mewahnya.

Kabarnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan memulai langkah baru dalam hubungan mereka. 26 September 2021, Ria Ricis disebut bakal menggelar lamaran.

Kedekatan Ria Ricis dengan Teuku Ryan terlihat setelah keduanya kerap membuat konten TikTok bersama.

Belum lagi, Ria Ricis sempat memperlihatkan cincin yang diduga dari Teuku Ryan. (*)