BKM Babul Maghfirah Mengutuk Serangan Israel terhadap Palestina

Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar mengutuk keras serangan brutal Zionis Israel terhadap rakyat Palestina.
Ketua BKM Babul Maghfirah Wirzaini Usman M.I.Kom didampingi Sekretaris Rabiuddin SE dan Keuchik Gampong Tanjung Selamat Salamun SH dan Sekdes Miswar M.Ag menyerahkan bantuan donasi warga melalui lembaga ACT Aceh disaksikan oleh Syeikh Yosef Jamal Yosef Temraz asal Palestina. Foto: Dok BKM

BKM Babul Maghfirah Mengutuk Serangan Israel

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR – Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar mengutuk keras serangan brutal Zionis Israel terhadap rakyat Palestina.

Pernyataan kutukan tersebut dikeluarkan oleh BKM Babul Maghfirah sebagaimana dilontarkan Ketua Umum Wirzaini Usman seusai pelaksanaan ibadah shalat Idul Fitri 1442 H Kamis, (13/05/2021) di Aceh Besar.

“Tindakan brutal pasukan bersenjata Zionis Israel yang menyerang umat Islam Palestina yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan beritikaf di Masjid Al-Aqsa tidak dapat dibenarkan dan mencederai rasa kemanusiaan,” seru Wirzaini dengan tegas.

Oleh karena itu BKM Babul Maghfirah dan Majelis Imam Masjid Babul Maghfirah mengutuk keras perilaku biadab tentara negara teroris Israel.

Serangan yang dilakukan pasukan Israel terhadap warga sipil Palestina di Masjid Al Aqsa mendapat perhatian internasional.

Ketegangan meningkat di kota itu sepanjang bulan suci Ramadhan, di tengah kemarahan atas potensi penggusuran warga Palestina dari rumah-rumah Yerusalem di tanah yang diklaim oleh pemukiman Yahudi.

Umat Islam khususnya warga Tanjung Selamat memberikan perhatian besar terhadap penderitaan yang dialami rakyat Palestina yang hampir satu abad dijajah oleh Negara Yahudi.

Bersama BKM Babul Maghfirah melalui lembaga internasional ACT (Aksi Cepat Tanggap) Aceh warga Tanjung Selamat selama ini secara rutin mengumpulkan donasi untuk membantu saudara Palestina.

“Labbaika ya Aqsa, Labbaika ya Palestine, Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar,” seru Wirzaini. (*)

Ketua Umum BKM Babul Maghfirah dan Majelis Imam Masjid Babul Maghfirah mengutuk serangan Israel terhdap warga Palestina. Video kiriman Wirzaini Usman