https://acehsatu.com/wp-content/uploads/fluentform/ff-ca78e0025ec30038b1f804938a108109-ff-IMG-20240402-WA0003.jpg

Berita Lainnya

https://acehsatu.com/wp-content/uploads/fluentform/ff-c926ea740f30a093883f895c1586ddc8-ff-IMG-20240402-WA0004.jpg

Hukum

Politik

GB Whatsaps
Mod atau WhatsApp hasil modifikasi adalah aplikasi yang dimodifikasi

ACEHSATU.COM | TEKNOLOGI – WA Mod atau WhatsApp hasil modifikasi adalah aplikasi yang dimodifikasi dan ditambahkan fitur – fitur menarik ke dalamnya. Biasanya pengguna smartphone Android
yang menggunakan versi ini dan bisa chat dengan semua jenis perangkat.

Namun, bisakah GB WhatsApp versi samudranesia.id digunakan pada smartphone dengan sistem operasi iOS atau iPhone? Simak
ulasan berikut ini.

Apa Itu GB WhatsApp?

Sebagai pengguna WhatsApp, tentu kita sering berkomunikasi dengan sesama pengguna WhatsApp meskipun berbeda device atau perangkat. Ada yang menggunakan Android, iOS, tablet, bahkan sekarang sudah ada versi PC atau laptop juga. Jadi, semua perangkat bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan gratis tanpa harus menggunakan emulator lagi.

Namun, berbeda dengan WhatsApp Mod. WhatsApp Mod atau aplikasi hasil modifikasi dari versi originalnya ini adalah sebuah aplikasi yang unik. Di dalamnya terdapat banyak sekali fitur yang bisa kalian gunakan untuk melakukan chat dengan cara yang tidak biasa.

Seperti melihat pesan yang sudah dihapus, bisa download story teman, dan masih banyak lagi. Uniknya, fitur – fitur seperti ini hanya bisa kalian nikmati pada versi Mod saja, fitur ini adalah fitur yang ditambahkan pihak ketiga.

Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa menggunakan link berikut ini untuk download GB
WhatsApp:

Bisakah GB WhatsApp Digunakan Di iPhone?

Sebagai aplikasi Mod, GB WhatsApp atau GB WA ini termasuk versi yang paling populer di antara aplikasi Mod lainnya. Namun, ternyata ada fakta menarik yang harus kalian ketahui yaitu aplikasi ini hanya bisa digunakan di Android saja.

Jadi, jika kalian memiliki smartphone dengan merek Apple atau iPhone, sayangnya kalian tidak bisa menginstall aplikasi ini. Fitur – Fitur keren di dalam aplikasi ini pun menjadi eksklusif bagi pengguna Android saja.

Tidak heran, aplikasi GB WA dimodifikasi dari file dengan jenis APK yang hanya bisa dijalankan di Android saja. Semua fitur di dalamnya pun juga dibuat berdasarkan sistem operasi Android.

Wajar saja sebuah aplikasi hanya bisa dijalankan di satu sistem operasi dan tidak bisa dijalankan di sistem operasi lainnya. Terutama untuk aplikasi kompleks seperti WhatsApp Mod ini.

Salah satu alasan lain mengapa GB WA tidak bisa digunakan di iOS atau iPhone yaitu karena pihak Apple sangat ketat dalam sistem keamanan. Semua aplikasi yang dipasang di iPhone harus berasal dari marketplace resmi yaitu AppStore.

Karena GB WA tidak ada di AppStore, para pengguna iPhone jadi tidak bisa menikmati aplikasi Mod ini. Oleh karena itu, bagi kalian yang menggunakan iPhone maupun iPad, kalian tidak bisa menikmati WA versi ini.,

Jadi, jika kalian adalah pengguna iPhone, satu – satunya versi WhatsApp yang bisa diinstall dan digunakan adalah versi originalnya saja. Jika ingin menggunakan versi Mod seperti GB

WA dan FM WA, kalian harus menggunakan smartphone dengan jenis Android. Atau solusi lainnya, jika kalian memiliki laptop atau PC, kalian bisa install emulator Android seperti Bluestack atau Nox Player dan install GB WA di dalamnya.

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai GB WhatsApp di iPhone demi menjawab pertanyaan yang sering beredar di internet. Jika kalian adalah pengguna iPhone yang setia dan tidak ingin berpindah brand, maka secara otomatis kalian tidak akan bisa menikmati WhatsApp jenis Mod mana pun.

Kecuali jika kalian ingin berganti ke Android atau punya PC dan install Nox Player atau Bluestack. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba!

https://acehsatu.com/wp-content/uploads/fluentform/ff-ca78e0025ec30038b1f804938a108109-ff-IMG-20240402-WA0003.jpg

Berita Lainnya

https://acehsatu.com/wp-content/uploads/fluentform/ff-c926ea740f30a093883f895c1586ddc8-ff-IMG-20240402-WA0004.jpg

Hukum

Politik