Biadab, Ayah Kandung Tega Hamili Anak Sendiri, Kejadian Nyata di Aceh Tamiang 

Biadab, Ayah Kandung Tega Hamili Anak Sendiri, Kejadian Nyata di Aceh Tamiang 

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG – Perilaku diluar akal sehat dilakukan ayah biadab inisial S (40) warga Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. Ayah yang seharusnya menjadi pelindungi bagi keluarga dan anaknya namun tidak bagi ayah biadab ini, ia  kehilangan hati nurani dan tega menggauli anak kandung sendiri sebut saja nama samarannya Bunga (16) hingga hamil dan berbadan dua.

Tapi ayah biadab ini, kini sudah diamankan Mapolres Aceh Tamiang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Rabu (3/6/2020).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Ryan Citra Yudha kepada Acehsatu.com, Rabu (3/6) mengatakan, perbuatan biadab ini terbongkar ketika ibu kandung korban inisial NH mau menjemput Bunga di Tugu Upah, Jalan Medan – Banda Aceh, Karang Baru.

“Saat jumpa dengan anaknya, NH melihat ada yang janggal dan aneh dengan tubuh Bunga sehingga curiga pasti ada yang tak beres menimpa anaknya itu,” ujar Kasat.

Kemudian NH melihat bagian depan tubuh anaknya terutama bagian perut, keliatan membesar sehingga ia menanyakan kepada Bunga, apa yang terjadi terhadap dirinya karena tanpak tak bersemangat dan murung. “NH dan tersangka S sudah berpisah tidak tinggal satu rumah lagi,” lanjut Kasat.

Lalu dengan wajah sedih sedih, Bunga menceritakan kejadian yang menimpa dirinya, bahwa ia digagahi ayah kandungnya sendiri tersangka S, sejak November 2019 hingga ia hamil berbadan dua. “Karena kedua orang tua sudah berpisah, bunga tinggal bersama ayah kandungnya tersangka S,” kata Kasat lagi.

Mendengar cerita Bunga, NH terkejut dan sangat terpukul bercampur marah. Ia tak menyangka mantan suaminya tega dan nekad menggagahi darah dagingnya sendiri dah lebih miris lagi, anaknya hamil dan mengandung.

Tak terima dengan prilaku yang dilakukan mantan suaminya itu, NH langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Aceh Tamiang, tidak tunggu lama anggota Satrekrim Polres Aceh Tamiang langsung menciduk ayah bejat itu dan tersangka terancam pasal 82 ayat 1 jo pasal 81 ayat 1 dan 2 undang undang RI nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak,” pungkas Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang itu. (*)