oleh

Besok, Nova Zahara Dilantik anggota DPRA PAW, Gantikan Istri Wabup Aceh Tamiang 

-Aceh Tamiang, Indeks-1.754 views

Besok, Nova Zahara Dilantik anggota DPRA PAW, Gantikan Istri Wabup Aceh Tamiang 

ACEHSATU.COM [  LANGSA –   Besok, Senin (15/6/2020)  Nova Zahara  caleg urutan nomor 2 dari  PKS dilantik sebagai anggota DPRA pengganti antara waktu, anggota DPRA, Suryani Ssi APT,  yang juga istri Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu dari anggota dewan.

Suryani dan Nova Zahara yang sama-sama bertarung di pemilu 2019 di dapil VII, Langsa-Tamiang dengan meraih 2.416 suara dari total 14.200 suara yang diraih PKS, sementara Nova Zahara berada diurutan kedua dengan memperoleh 1.900 suara.

Nova mengetahui dirinya akan dilantik sebagai anggota DPRA PAW menggantikan Suryani setelah Ketua PKS Langsa, Noma Khairil memberitahukan dirinya terkait pengunduran diri Anggota DPRA, Suryani sebagai anggota dewan pada Februari 2020.

Dan sehari sebelum resmi digantikan Nova, anggota Dewan PKS Suyani dijemput sang khalik, beliau meninggal dunia dalam kondisi sakit di bagian kepala di rumah duka di Pendopo Wakil Bupati Aceh Tamiang di Kedai Besi, Kampung Kesehatan, Karang Baru. Minggu (14/6/2020).

Dalam facebook Nova Zahara, calon anggota DPRA PAW ini menggugah kabar duka, atas berpulang rekannya, Suryani,

“Innalillahi wa innalillahi raji’un,

Telah berpulang kerahmatullah ibu, guru, dan kakak kami, Suryani (istri pak wabup atam) pkl. 15.30 wib.

Sekarang jenazah disemayamkan di pendopo wabup di desa Kesehatan Karang Baru. Semoga Allah SWT menghapuskan segala dosanya dan menempatkan kedalam syurga-Nya Aamiin, dengan logo emosi menangis” tulis Nova

“Jenazah akan dikebumikan esok pagi di TPU Bukit Tempurung Kualasimpang”, ujar Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang, Agusliyan Devita (*)

Indeks Berita