Bertemu Zuhair Al Sun, AWG Sampaikan Komitmen Bela Palestina

Al Aqsha Working Group
Foto DOk Al Aqsha Working Group

ACEHSATU.COM, JAKARTA– Aqsa Working Group (AWG) menyampaikan dukungan dan komitmen untuk terus membela kepentingan Palestina hingga meraih kemerdekaan nya atas penjajah Israel.

Hal tersebut disampaikan Ketua AWG Indonesia, Muhammad Anshorullah saat bertemu Duta Besar Palestina HE. Dr. Zuhair Al Shun, Senin (11/10).

AWG melakukan kunjungan ke Kedubes Palestina dalam rangka silahturahmi untuk mempererat hubungan kerja sama dengan Kedubes di Jakarta.

Muhammad Anshorullah mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka memenuhi undangan Dubes Palestina, HE. Dr. Zuhair Al Shun beberapa waktu lalu berkait kegiatan webinar yang diselenggarakan AWG.

AWG merupakan suatu lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum muslimin untuk pembebasan masjid Al-Aqsa.

Di pertemuan tersebut, AWG menyampaikan keseriusan seluruh komponen organisasi ini untuk terus membela Palestina. Sebagaimana sering disampaikan Pembina AWG, Imaam Yakhsyallah Mansur bahwa pembelaan untuk Palestina akan terus dilakukan hingga nafas terakhir karena ini bagian dari kewajiban muslim membela Masjidil Aqsha yang ada di Palestina.[]