Bertemu Nova Iriansyah, Tiyong Mengaku Hal Ini Sampai Beberapa Kali

ACEHSATU.COM | BIREUEN — Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh (PNA) Pusat, Samsul Bahri Bin Amiren menyebutkan, kedatangannya ke Kantor Gubernur Aceh pada, Senin 17 Mei 2020.

Tiyong mengaku kehadirannya dalam rangka melaksanakan silaturrahmi dengan Plt Gubernur Aceh.

Bahkan, kata silaturahmi berkali-kali diucapkan Tiyong dan menyangkal ada pembicaraan lainnya terkait dengan hubungan mereka sebelumnya yang renggang.

“Kedatangan saya ke sana dalam kapasitas sebagai Ketua Umum PNA, jadi yang kita bahas di sana seputar pembangunan Aceh ke depan,” kata Tiyong, sapaan akrab Samsul Bahri Bin Amiren, Selasa (18/5).

Tiyong mengaku, pertemuan itu merupakan pertemuan perdana dirinya secara resmi dengan Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, MT pasca terpilih sebagai Ketua Umum DPP-PNA hasil Musyawarah Luar Biasa (KLB) PNA beberap waktu lalu di Bireuen.

“Ya, pembahasan kita hanya seputar pembangunan Aceh, tidak ada yang lain, PNA yang saat ini berada di legislatif tentu punya tanggungjawab moral untuk pembangunan Aceh yang lebih baik,” sebut Tiyong, mantan Ketua Umum DPW PNA Bireuen.

Pada pertemuan tersebut, kata Tiyong, dirinya memberikan masukan-masukan yang konstruktif kepada Nova Iriansyah selaku Plt, Gubernur Aceh agar melakukan pembangunan Aceh secara konsisten.

“Ya, kita minta Pak Nova agar tetap menjaga keharmonisan dengan legislatif, sehingga pembangunan yang dilakukan eksekutif tidak terhambat,” jelas Tiyong.

Menurut Tiyong, hal itu perlu ia sampaikan kepada Nova, karena PNA merupakan salah satu partai pengusung pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 lalu.

“Sekali lagi saya sampaikan, pertemuan saya murni untuk bersilaturrhami dengan Plt Gubernur selaku Ketua Umum PNA,” pungkas Tiyong mengulang kembali. (*)

Nonton Juga: