Berkah Hari Bhayangkara bagi Pemulung di TPA Alue Lim

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Warga berprofesi sebagai pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, memperoleh berkah perayaan Hari Bhayangkara.

Jajaran Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe membagi-bagikan paket bantuan sembako kepada sejumlah pemulung di kawasan itu.

Selain pemulung, warga yang sedang mencari tiram dan ikan di Waduk Pusong, Kecamatan Banda Sakti juga tak luput jadi sasaran kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK dalam keterangannya mengatakan, tugas mulia yang dilakukan oleh jajaran Satlantas patut diberikan apresiasi.

“Kepada seluruh jajaran di Polres Lhokseumawe harus selalu berbuat baik dan jangan pernah menyakiti masyarakat tetapi harus menjadi pengayom dan pelindung masyarakat,” katanya dikutip ACEHSATU.COM, Minggu (5/7/2020)

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista, SIK menyebutkan, pembagian paket sembako oleh jajaran Satlantas kepada masyarakat dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-74.

“Total bantuan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat oleh Polres Lhokseumawe mencapai ratusan paket sembako,” ungkapnya.

Saat membagikan paket sembako, petugas juga melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 serta imbauan mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga bantuan yang kita salurkan kepada masyarakat bisa bermanfaat serta bisa meringankan kebutuhan masyarakat sehari-hari,” sebut AKP Radhika Angga Rista. (*)