Berada di Grup Neraka, Persiraja Datangkan Pemain Asing Pada Piala Menpora 2021

Persiraja Banda Aceh bakal mendatangkan pemain asing untuk berlaga di Piala Menpora 2021. Laskar Rencong masuk Grup neraka.
Piala Menpora 2021
Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazariddin Dek Gam, mengungkap timnyaakan datangkan pemain asing. (Foto: Agus Setyadi/detikcom)

Piala Menpora 2021

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh bakal mendatangkan pemain asing untuk berlaga di Piala Menpora 2021. Laskar Rencong masuk Grup neraka.

Laskar Rencong satu grup dengan Persita Tanggerang, Bali United dan Persib Bandung. Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam menyebut, Grup D tersebut termasuk grup neraka dan grup terberat.

“Persiraja siap all out pada setiap pertandingan untuk meraih juara,” kata Dek Gam kepada wartawan, Selasa (9/3/2021).

“Namun di dunia olahraga tidak ada lawan yang berat semuanya sama,” jelasnya.

"Setiap pertandingan wajib tampil maksimal dan setiap pertandingan tidak ada main-main, dan kami tidak takut dengan nama besar klub, kuncinya tampil maksimal dan punya semangat tinggi untuk menang," kata dia menambahkan.

Persiraja bakal menjadikan pertandingan di Piala Menpora 2021 untuk mengukur kekuatan tim lawan. Hal itu akan menjadi patokan ketika bermain di Shopee Liga 1 nanti.

Piala Menpora 2021
Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazariddin Dek Gam, mengungkap timnyaakan datangkan pemain asing. (Foto: Agus Setyadi/detikcom)

Menurut Dek Gam, Persiraja bakal tampil maksimal dengan target meraih juara pada kompetisi tersebut. Laskar Rencong juga sudah menggelar latihan perdana pada Senin (8/3) kemari.

Dia menjelaskan, manajemen Persiraja sudah menjajaki sejumlah pemain asing untuk membela klub Persiraja. Beberapa pemain dikabarkan sudah siap bergabung dengan klub asuhan Hendri Susilo.

"Pemain asing sedang dijajaki, dalam lima hari ini akan ada dua pemain asing yang akan segera bergabung dengan Persiraja," jelas Dek Gam.

Persiraja akan berangkat ke Sleman pada 19 Maret 2021. Persiraja akan bermain di Stadion Maguwoharjo di Piala Menpora 2021. (*)