Benarkah Brotoseno Kekasih Baru Tata Janeeta?

Tata Janeeta belakangan memang sudah mengakui memiliki kekasih baru. Berstatus duda anak tiga, Tata Janeeta mengatakan kekasihnya saat ini berumur lebih tua ketimbang dirinya.
Tata Janeeta dikabarkan pacaran dengan Brotoseno. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Tata Janeeta belakangan memang sudah mengakui memiliki kekasih baru. Berstatus duda anak tiga, Tata Janeeta mengatakan kekasihnya saat ini berumur lebih tua ketimbang dirinya.

Saat itu, Tata Janeeta belum mau buka suara soal siapa pria yang berhasil meluluhkan hatinya itu. Tapi dalam Instagram miliknya saat ini, Tata Janeeta mulai sedikit demi sedikit membuka siapa pria yang tengah bersamanya.

Dalam Instagram miliknya, Tata Janeeta memposting foto tangan lelaki yang sedang ada bersama. Tak hanya dalam Instagram Stories miliknya Tata Janeeta sempat memposting wajah sang pria tapi tak lama kemudian langsung dihapusnya.

“Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia..,” tulis Tata Janeeta dalam Instagram miliknya.

Sontak saja postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menanyakan apakah benar pria yang bersama dengan Tata Janeeta adalah mantan suami Angelina Sondakh, Raden Brotoseno.

“Yang dlu pernah sama angelina sondakh kah mb,” urai akun cahy**.

“Yg mantannya Angelina sondakh ya?” komen akun un***.

“Bun kok kek pak brotoseno ya,” jelas akun ndr***.

Tak hanya netizen yang berkomentar mengenai postingan itu. Maia Estianty dan sahabat Tata Janeeta yang lain pun turut berkomentar mengenai hal itu.

“Ehem uhuk,” komentar Maia Estianty.

“Uhuyyy,” jawab Tata Janeeta.

“Selamat datang dan bergabung di geng bandung @nathaliasariart @tatajaneetaofficial,” kata Fitri.

“Sehat sehat yah mas,” papar Ivan Gunawan.

“Hehe. Gw nya ga didoain mak?” balas Tata Janeeta lagi.

Tata Janeeta sebelumnya pernah menikah dengan Mehdi Zati. Tapi sayang pernikahan itu tidak berlangsung lama. Tata Janeeta dan Mehdi Zati akhirnya memutuskan untuk berpisah. (*)