oleh

Belakang Kompleks Perkantoran Nagan Raya Jadi Lapak Pria Ini Paksa Pacar Bersetubuh

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Terungkapnnya kasus pemaksaan persetubuhan seorang pemuda di Nagan Raya terhadap kekasihnya yang masih ABG menyisakan kegelian.

Pasalnya tempat yang digunakan sang pria menjalankan aksi bejatnya justru berada di belakang kawasan Kompleks Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya di Suka Makmur.

Dari keterangan polisi, seorang mahasiswa berinisial AM (22) warga Desa Ie Beudoh, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh ditangkap karena diduga menyetubuhi pacarnya berinisial DR warga sebuah desa di Nagan Raya yang masih berusia di bawah umur.

Aksi bejat AM telah berulang kali terjadi sejak bulan Mei 2018 lalu. Perbuatan itu dia lakukan terhadap DR di belakang Kompleks Perkantoran Suka Makmue dengan modus akan menikahi sang pacar.

Tidak hanya, itu, tersangka kemudian kembali mengulangi tindakan serupa pada bulan Juli 2019 serta pada bulan Maret 2020 lalu, dengan cara memaksa korban agar melayani hawa nafsunya.

“Selain mengancam, tersangka AM juga mengancam korban akan menyebarkan foto bugil korban. Karena takut, korban kemudian juga melayani permintaan tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Fadillah Aditya Pratama SIK, dilansir dari Antara Selasa (30/6/2020). (*)

Indeks Berita