Bek Persija Ismed Sofyan Nikahi Gadis 25 Tahun asal Tamiang

Ismed Sofyan tengah berbahagia. Bek senior Persija Jakarta itu diketahui menikah lagi, dengan gadis berusia 25 tahun asal Aceh.
Ismed Sofyan
Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)

ACEHSATU.COM | TAMIANG – Ismed Sofyan tengah berbahagia. Bek senior Persija Jakarta itu diketahui menikah lagi, dengan gadis berusia 25 tahun asal Aceh.

Kabar bahagia itu diumumkan akun Instagram resmi Persija. Macan Kemayoran mengunggah foto pernikahan Ismed dengan sang istri di Instagram.

“Selamat menempuh hidup baru untuk @ismedsofyan14 dan pasangan,” tulis Persija di Instagramnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Ismed menikahi gadis asal Aceh, Nurul Fazira. Menurut kabar, dara tersebut berusia 25 tahun.

Ismed menikahi Nurul dengan cukup sederhana. Akad dilangsungkan di Masjid Raya Salman Alfarisi, yang tak jauh dari kediaman mempelai wanita di Manyakpayed, Aceh Tamiang, Minggu (4/4/2021).

Dalam foto yang dibagikan Persija, terlihat Ismed dan Nurul mengenakan kostum putih-putih. Keduanya tampak berbahagia satu sama lain.

Ismed Sofyan
Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)

Bagi Ismed, ini menjadi pernikahan keduanya. Sebelumnya, ia bercerai dengan Cut Rita, yang menggugat cerai setelah 16 tahun berumah tangga, lantaran ada isu perselingkuhan dan KDRT yang dilakukan sang pesepakbola.

Saat ini, Ismed sendiri belum membela Persija di ajang Piala Menpora 2021. Dari tiga laga fase grup, posisinya digantikan Marco Motta dan Novri Setiawan di sektor sayap Macan Kemayoran. (*)