BEI Aceh Santuni Keluarga Tenaga Kesehatan yang Gugur Karena Covid-19

Total dana CSR berupa santunan yang diberikan kepada ahli waris tenaga medis yang gugur dalam perjuangan melawan Virus Covid19 sebanyak 72 Juta Rupiah
penyerahan dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Santunan kepada ahli waris tenaga Kesehatan yang gugur akibat Covid-19

ACEHSATU.COM | Banda Aceh,- Dalam rangka memperingati 44 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia, Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh (BEI KP Aceh) bekerjasama dengan Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Aceh (DPW PPNI Aceh) melaksanakan penyerahan dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Santunan kepada ahli waris tenaga Kesehatan yang gugur akibat Covid-19.

Acara tersebut digelar di Sekretariat PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Provinsi Aceh pada pada Senin, (13/12/2021).

Dalam sambutannya Ketua PPNI Provinsi Aceh, Dr. Abdurrahman S.Kp,. M.Pd, menyampaikan rasa terimakasih banyak atas perhatian yang diberikan oleh industri pasar modal sehingga bantuan ini dapat membantu meringankan beban ahli waris yang ditinggalkan tenaga Medis.

Sementara itu, Kepala BEI KP Aceh, Thasrif Murhadi, memberikan apresiasi terhadap pengurus PPNI Aceh yang begitu sigap dan tanggap dalam menyampaikan data yang dibutuhkan, sehingga pemberian santunan kepada ahli waris tenaga medis dapat terlaksana dengan baik.

Total dana CSR berupa santunan yang diberikan kepada ahli waris tenaga medis yang gugur dalam perjuangan melawan Virus Covid19 sebanyak 72 Juta Rupiah, ujar Thasrif Murhadi

Dana santunan tersebut diberikan kepada 6 orang keluarga ahli waris tenaga kesehatan, dimana per keluarga atau ahli waris berhak mendapatkan 12 Juta Rupiah dan akan diberikan secara bertahap setiap bulannya.

Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh , Moishe A. Sofian selaku kasubbag EPK OJK Aceh.