Begini Reaksi Siwi Sidi Saat Anggota DPR Minta Harta Kekayaannya Diusut

ACEHSATU.COM – Skandal miring yang menyeret maskapai Garuda Indonesia masih berlanjut.

Bahkan, salah satu anggota DPR Komisi 3  Arteria Dahlan secara menggebu-gebu meminta kepada Kapolri agar kekayaan Siwi Sidi diusut.

Siwi Sidi pun langsung merespon permintaan Arteria tersebut lewat Insta Story di akun Instagramnya. Ia mengatakan bahwa para petinggi DPR ini hanya berusaha untuk menjatuhkan dirinya.

 

Respon Siwi Sidi soal kekayaannya yang diusut. / Foto: Instagram/nyinyir_update_reall

“Percayalah banyak hal di luar sana yang masih menakutkan, merusak kita, atau menjatuhkan kita, dan kita hanya perlu menjadi orang yang kuat ketika masalah itu datang.” tulis Siwi Sidi di Instagram.

Siwi Sidi memang dikenal sebagai prramugari yang sering memamerkan gaya hidup serba mewah pada unggahan foto-foto Instagram.

Siwi Sidi pernah mengakui bahwa kemewahan dan kekayaan yang ia miliki adalah pemberian sang mantan pacar.

Pernyataan Arteria Dahlan soal pengusutan kekayaan Siwi Sidi ini mendapatkan respon positif dan dukungan dari para netizen.

“Mantap…bagus…diusut dong tuh si gunik..gw liat ignya anaknya ndableg bener…pede aja masih dah..” tulis akun @sharonpatr***

“Sumpah gaya dia Syahrini versi pramugari mewah. Syahrini mah penyanyi papan atas bayarannya mahal ditambah suami konglomerat. Benar kata bapak ini harus diselidiki.. ada gak pacar yang bisa ngasi sebanyak itu,” tulis akun @cahayati24***

“kali ini aku setuju sih sama bpk bpk dpr komisi III ITUH” tulis akun @osyo*** (*)