oleh

Begini Kisah Tanah Berhantu: Tempatnya Iblis, Tak Bisa Tumbuh Pohon

ACEHSATU.COM – Sebuah tanah di North Carolina, Amerika Serikat, dianggap berhantu oleh banyak orang. Konon, iblis disebut mendiami tempat tersebut. Hii!

Bear Creek di Amerika Serikat (Google Maps)

Adalah Bear Creek, sebuah destinasi di North Carolina yang disebut sebagai tempat bermain Iblis. Menurut Google Street View, tempat tersebut memang sedikit janggal.

Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Minggu (22/9/2019), penampakan tempat ini dari Google Street View memang begitu kering dan tandus. Padahal, tanah di sekitarnya dikelilingi oleh pohon dan semak hijau.

Diketahui, lokasinya memang cukup terpencil dan berada di luar jalur trekking. Hanya saja suasananya memang terasa ganjil seperti diberitakan media Express Inggris.

 

Tanah yang disebut berhantu (Google Maps)

Di satu sisi, tak sedikit blogger yang menulis Bear Creek sebagai salah satu destinasi wisata terseram di laman situsnya. Namanya kerap terpampang di situs lokal seperti North Carolina Ghost dan lainnya.

Entah bagaimana, hanya tanah itu yang tidak ditumbuhi oleh pohon. Barang apa pun yang ditinggalkan di tanah itu, kabarnya selalu bergeser ke luar di pagi hari setelahnya.

Rumornya, area itu dihuni oleh iblis yang dibawa oleh imigran yang dulu menghuni area tersebut. Konon kabarnya, iblis tersebut merupakan bagian dari kepercayaan yang dianut oleh orang-orang tersebut.

Walau disebut angker, nyatanya daerah itu difungsikan sebagai arena kemping. Tentunya cuma untuk yang berani saja. (*)

Komentar

Indeks Berita