oleh

Begini Jadinya Jika Orangutan Sekandang dengan Harimau

ACEHSATU.COM – Umumnya, jika dua hewan berbeda berada dalam satu kandang, biasanya mereka tidak akan akur dan akan saling membunuh satu sama lain.

Apalagi, jika salah satunya adalah harimau, yang semua orang sudah tahu persis bagaimana buasnya hewan satu ini.

Ya, harimau diketahui merupakan hewan pemburu dan pemangsa. Hewan ini siap menerkam apa saja yang ada di dekatnya.

Harimau diketahui tidak bersahabat dengan hewan berbeda lainnya.

Namun, pemandangan unik terjadi pada video berikut ini. Jika umumnya harimau akan memangsa hewan yang ada di dekatnya, tapi tidak dengan pemandangan yang terjadi dalam video berikut ini.

Dalam video ini, terlihat orang utan disatukan dengan beberapa anak harimau. Namun, di luar dugaan keduanya tidak bertikai sama sekali.

Keduanya malah terlihat sangat akur dan bersahabat.

View this post on Instagram

Masya Allah..unik..lucu menggemaskan.. . Allah berfirman: . "Dan Allah menciptakan semua jenis hewan, sebagian ada yang berjalan di atas perutnya dan sebagian berjalan dengan dua kaki, sedang sebagian yang lain berjalan dengan empat kaki. Allah menciptakan apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu." (QS. An-Nur 24: Ayat 45) . "Allah telah menjadikan pada bumi sumber-sumber kehidupan untuk keperluan manusia, dan Allah ciptakan pula makhluk-makhluk lain yang bukan manusia sebagai pemberi rezekinya." (QS. Al-Hijr 15: Ayat 20) . "Dan tidak ada sesuatu pun, melainkan pada sisi Allah khazanahnya; Allah tidak menurunkannya melainkan dengan ukuran tertentu." (QS. Al-Hijr 15: Ayat 21) "Sesungguhnya pada penciptaan langit dan bumi, pergantian malam dan siang, kapal yang berlayar di laut dengan (muatan) yang bermanfaat bagi manusia, apa yang diturunkan Allah dari langit berupa air, lalu dengan itu dihidupkan-Nya bumi setelah mati (kering), dan Dia tebarkan di dalamnya bermacam-macam binatang, dan perkisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi, (semua itu) sungguh, merupakan tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang mengerti." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 164) . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @… . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #iduladha #nyate #kurban

A post shared by Sahabatsurga (@sahabatsurga) on

Orangutan ini terlihat sedang menggendong anak harimau.

Anak harimau tersebut pun terlihat sangat menyayangi orang utan tersebut, mereka saling mencium satu sama lain layaknya orangtua dan anak.

Yang tak kalah menggemaskan adalah, orangutan ini bahkan sampai memberikan susu botol pada anak harimau tersebut.

Hingga akhirnya, beberapa anak harimau lain ikut bergelendotan pada orangutan tersebut.

Komentar