Aceh Timur

Batas Waktu 4 Hari lagi, KIP Aceh Timur Ingatkan Parpol untuk Mandaftar Partainya

Jika parpol tidak juga mendaftar pada waktu yang telah ditentukan, KIP tidak dapat menerima dokumen pendaftaran dan parpol dinyatakan gugur

ilustrasi

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – KIP Aceh Timur mengingatkan kembali partai politik agar segera mendaftarkan partainya untuk peserta pilkada 2019. KIP telah membuka pendaftaran dari Tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober pukul 24:00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KIP Aceh Timur Iskandar A Gani pada acara sosialisasi penerimaan dokumen persyaratan parpol calon peserta pemilu 2019  yang digelar di kantor KIP, Kecamatan Peureulak Timur, pada Kamis (12/10)

Untuk itu Iskandar A Gani meminta partai politik untuk segera mendaftar ke KIP karena waktu yang tersisa hanya 4 hari lagi. “Jika parpol tidak juga mendaftar pada waktu yang telah ditentukan, KIP tidak dapat menerima dokumen pendaftaran dan parpol dinyatakan gugur”, tegas Iskandar

Iskandar menyebutkan sejauh pihaknya baru menerima dua partai politik yang mendaftar yaitu partai Perindo dan PSI. Diperkirakan masih ada 20 parpol lain yang belum menyerahkan dokumen pendaftaran.

To Top