oleh

Barca Kalah, Enrique Malah Sindir Seorang Jurnalis

-Foto, Sport-59 views
Luis Enrique. | Foto: David Ramos/Getty Images
Luis Enrique. | Foto: David Ramos/Getty Images

ACEHSATU.COM, BARCELONA – Kekalahan Barcelona dari Valencia masih menyisakan cerita, yakni soal Luis Enrique yang berselisih dengan seorang jurnalis di konferensi pers seusai laga.

Barca takluk 1-2 dari Valencia pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Senin (18/4/2016) dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-2, Barca hanya mampu membalas lewat satu gol Lionel Messi di babak kedua.

Kekalahan tersebut merupakan yang ketiga dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga. Mengingat impresifnya Barca sebelum ini, terjun bebasnya mereka jelas menghadirkan pertanyaan. Ada yang salah dengan Barca.

Salah seorang jurnalis, Victor Malo, bertanya kepada Enrique, apakah menurunnya Barca ada hubungannya dengan persiapan fisik para pemain. Namun, seperti dikabarkan oleh AS, pertanyaan itu tampaknya mengganggu Enrique.

“Siapa nama belakangmu?” tanya Enrique.

“Malo,” jawab sang jurnalis, tampak kebingungan.

“Tepat. Pertanyaan selanjutnya,” kata Enrique lagi.

Dalam bahasa Indonesia, “malo” berarti “buruk”. AS melaporkan bahwa mood Enrique hari itu lebih buruk daripada biasanya.

Barca kini sudah berada dalam jangkauan Atletico Madrid dan Real Madrid. Poin mereka, yakni 76, sudah disamai oleh Atletico dan hanya berselisih satu poin saja dari Madrid.(DETIK)

Komentar

Indeks Berita