Balap Liar, Seorang Siswa SMKN di Aceh Kritis Usai Tabrak Pot Bunga

Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, kritis dan mengalami luka parah setelah sepeda motor jenis Honda CBR menabrak pot bunga di median jalan.
Balap Liar
Sejumlah pengguna jalan mengangkat seorang siswa yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Poros Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue, di kawasan Desa Alue Ie Mameeh, Kecamatan Suka Makmuue, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (18/11/2020) siang. (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

Balap Liar, Seorang Siswa SMKN di Aceh Kritis Usai Tabrak Pot Bunga

ACEHSATU.COM, NAGAN RAYA – Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, kritis dan mengalami luka parah setelah sepeda motor jenis Honda CBR menabrak pot bunga di median jalan.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Alue Ie Mameeh, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, Rabu (19/11/2020) siang.

Dalam peristiwa itu, siswa laki-laki yang mengalami kecelakaan terpental ke badan jalan bersama sepeda motor yang ia kendarai.

“Tadi kayaknya dia balapan liar, diduga ketika berada ditikungan sepeda motornya menabrak bagian pot bunga median jalan,” kata Puji, seorang pengguna jalan, seperti dikutip Antara.

Balap Liar
Kondisi seorang siswa yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Poros Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue, di kawasan Desa Alue Ie Mameeh, Kecamatan Suka Makmuue, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (18/11/2020) siang. (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

Warga menduga siswa tersebut memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, sehingga kemudian tergelincir dan menabrak pot bunga.

Sementara korban yang tidak diketahui namanya tersebut mengalami luka parah di bagian wajah, dan di lokasi kejadian terlihat darah segar mengalir ke badan jalan.

Balap liar
Kondisi sepeda motor seorang siswa yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Poros Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue, di kawasan Desa Alue Ie Mameeh, Kecamatan Suka Makmuue, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (18/11/2020) siang. (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)

Sejumlah warga dan rekan korban yang melihat kejadian tersebut berupaya memberikan pertolongan kepada korban, dengan menumpang sebuah mobil pick up yang melintas.

Sedangkan sepeda motor korban tanpa nomor polisi terlihat terparkir di pinggir jalan dengan kondisi rusak di bagian depan. (*)