Baim Wong Pecat Supir Pribadinya Karena Lakukan Kesalahan Fatal

ACEHSATU.COM – Baim Wong dikabarkan telah memecat supir pribadinya yang bernama Hamzah. Hal itu diketahui dari sebuah unggahan video di saluran Youtube Baim Paula.

Belum diketahui alasan jelas Baim memecat supir yang telah lama bekerja dengannya itu. Namun Baim berujar jika sang supir harus dipecat karena telah melakukan kesalahan fatal.

“Kita memang mau menegaskan kalau Hamzah sudah tidak di Bapau Family lagi. Jadi jangan sampai dia pakai nama Bapau Family buat macam-macam di luar sana,” tegas Baim di Youtube, Minggu (19/1).

Meski begitu Baim enggan menjelaskan apa kesalahan sang supir hingga dipecat. Baim tak ingin mengungkapkan hal itu karena masih menghormati keluarga sang supir.

“Gue pribadi sebenarnya enggak mau bilang masalahnya itu apa, karena dia juga punya keluarga, cuman maaf juga karena kita harus posting kayak gini, karena takut terjadi apa-apa,” sahut salah satu karyawan Baim.

Hamzah disebut sudah empat kali mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan Baim. Namun tampaknya kali ini kesabaran Baim sudah habis untuk memberi kesempatan lagi. (*)