Ayah dan Dua Anak Meninggal Dunia Usai Hantam Truk di Peureulak Barat Aceh Timur

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk. Karena jarak yang sudah sangat dekat, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga menabrak turk,"
Ayah dan dua anak tewas usai hantam truk
Polisi mengidentifikasi lokasi kecelakaan yang menyebabkan ayah dan dua anaknya meninggal dunia di Aceh Timur, Kamis (28/4/2022).

ACEHSATU.COM | Aceh Timur – Ayah dan dua anak meninggal dunia usai hantam truk di Peureulak barat Aceh Timur.

Seorang Ayah dan dua anaknya meninggal dunia usai sepeda motor dikendarainya menghantam truk di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Beusa Sebrang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.  

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati di Aceh Timur,  Jumat, mengatakan korban meninggal dunia atas M Saud (35), warga Desa Seumatang Muda Itam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

“Sedangkan kedua anaknya M Ahsanil Taqwil (5) dan Siti Azura (3 bulan). Sementara, istrinya Ita Erlina (33) selamat dalam kejadian itu dan hanya mengalami luka-luka,” kata Iptu Trisnawati. 

Iptu Trisnawati mengatakan kejadian itu terjadi Kamis (28/4) sekira pukul 17.00 WIB saat sepeda motor dikendarai korban melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan).

Sedangkan truk dikemudikan Muhammad melaju dari arah sebaliknya (Medan menuju arah Banda Aceh). Setibanya di TKP jalan lurus, pengendara sepeda motor diduga kelelahan, sehingga melebar ke kanan jalan.

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk. Karena jarak yang sudah sangat dekat, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga menabrak turk,” kata Iptu Trisnawati.

Akibat kejadian itu, korban M Saud bersama M Ahsanil Taqwil meninggal dunia di tempat. Sedangkan anak perempuannya yang berusia tiga bulan, Siti Azura meninggal dunia di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

“Sementara istrinya mengalami luka berat dan saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. Dan kasus kecelakaan tersebut  sudah dalam penanganan Unit Lakalantas Satlantas Polres Ace Timur,” kata Iptu Trisnawati.