Astaga, Ayah Bejat Ini Tega Cabuli Putri Kandung

Astaga, Ayah Bejat Ini Tega Cabuli Putri Kandung

ACEHSATU.COM | BLORA – Entah setan apa yang merasuki seorang ayah di Blora berinsial AP hingga ia tega mencabuli putri kandungnya sendiri yang masih berusia 12 tahun.

Selain mencabuli, polisi juga mengungkap pelaku turut melakukan pengancaman terhadap korban.

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto kepada wartawan menjelaskan kasus ini terungkap saat korban bercerita kepada ibunya pada Rabu (29/7/2020).

“Dalam percakapan tersebut, korban mengadu kepada ibunya mendapat perlakuan pencabulan oleh ayahnya dan mengeluhkan rasa sakit di bagian alat vitalnya,” kata Setiyanto kepada detikcom, Senin (3/8/2020).

Peristiwa pencabulan itu terjadi pada Selasa (28/7/2020), saat korban pulang dari masjid kemudian masuk ke dalam rumah lalu menonton TV.

Ketika korban menonton TV, AP sempat meminta anaknya untuk makan. Namun korban tidak menuruti perintah ayahnya itu.

Kemudian tersangka AP marah dan mengancam akan menelepon nenek korban. Tetapi korban tetap diam dan menolak untuk makan, dan langsung tertidur di depan TV.

Lalu pada saat tengah malam, korban terbangun karena mendapati sang ayah mencabulinya. AKP Setiyanto mengatakan, korban langsung menangis dan hanya bisa pasrah karena ancaman pelaku.

“Kami juga mengamankan, celana dalam milik korban dan gunting di rumah tersangka,” sebutnya.

Perbuatan tersangka, polisi menjerat menggunakan pasal tindak pidana pencabulan anak, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76 E Jo Pasal 82 Ayat (1) UU RI No 30 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun. (*)