oleh

Asisten Menikah, Raffi Ahmad Tak Diundang, Kenapa?

-Nasional-37 views

ACEHSATU.COM – Asisten Raffi Ahmad, Merry menikah dan memutuskan menyudahi pekerjaannya mendampingi Raffi. Ia menggelar pernikahannya di kampung tempat asalnya.

Foto: Noel/ detikHOT

Ada keinginan Raffi untuk turut hadir di pernikahan tersebut. Namun, niat Raffi itu ternyata dilarang oleh Merry karena Raffi sengaja tak diundang. Lo, kenapa?

“Merry (kita) boleh nggak dateng ke sana?’ ‘Udah Aa jangan ini di kampung jauh, susah jauh ke sini jauh Nikahnya sederhana aja. Nanti aja kapan aku bawa ke sana minta mentahnya aja,” ujar Raffi saat ditanya soal Merry saat ditemui di kediamannya di Green Andara Residence kawasan Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Sang asisten pun berjanji yang akan datang ke Jakarta. Dikatakan Raffi, Merry akan datang mengajak sang istri.

“Merry nanti didoainlah nikahannya. Istrinya mau dibawa pulang ke sini nanti kalau udah nikah,” tukas Raffi.

Merry sudah lama mendampingi Raffi selama bekerja sebagai artis. Setelah 13 tahun menjadi asisten, baru-baru ini Merry mengundurkan diri.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad baru saja ditinggal oleh Merry, asisten yang sudah bekerja padanya selama 13 tahun. Bikin penasaran publik, Raffi pun akhirnya buka suara perihal keputusan sang asisten.

Seperti yang terlihat pada vlognya, Merry pamit pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena akan dinikahkan oleh ibunya.

“Merry tuh memang setiap Idul Adha pulang. Tapi kali ini memang dia agak beda. Kemarin bawa ibunya, katanya dia memang mau dinikahin, udah dijodohin karena ibunya sudah tua. Jadi mungkin pengen deket sama ibuya terus,” kata Raffi Ahmad di rumahnya Green Andara, Cinere, Depok Jawa Barat.

Raffi pun menghargai pilihan asistennya tersebut. Di kampung nanti, Merry mengaku akan bercocok tanam sembari menjaga ibunya.

“Kalau memang Merry sama istrinya kerasan di kampung mereka mau bercocok tanam aja, katanya mau jadi petani. Tapi kalau ya memang sama istrinya mau pindah ke sini, ya mungkin pindah ke sini. Aku bilang ke Merry terserah. Dia mau bercocok tanam, mau dekat sama ibunya. Ya udah gimana mau maksa, kan nggak bisa,” pungkas Raffi. (*)

Komentar

Indeks Berita